Vaksin Gerai Polres Dapat Doorprize

  • Whatsapp
Vaksin Gerai Polres Dapat Doorprize
VAKSINASI. Seorang warga sedang menjalani vaksinasi di gerai vaksin Polres Majene.

MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID – Berbagai cara terus dilakukan jajaran Polres Majene untuk sukseskan gerakan vaksinasi sebagai upaya mendukung Pemerintah dalam percepatan penanganan wabah virus Covid-19 dan pemulihan kondisi normal.

Upaya-upaya ini, mulai dari kegiatan vaksinasi massal, door to door hingga jemput bola ke wilayah pelosok demi pencapaian terget vaksin.

Kali ini, cara yang lebih unik yang saat ini dilakukan, yaitu bagi masyarakat yang bersedia di vaksin di gerai vaksin Polres Majene akan mendapatkan Doorprize berupa Hendpone, kipas, dispenser, setrika, reskuker dan sebagainya.

Tentunya, bagi masyarakat yang datang di gerai vaksin Polres Majene atau di lokasi vaksin lainnya yang diinisiasi langsung Polres Majene akan di berikan kupon dan selanjutnya di undi pada setiap Minggu yang akan disiarkan langsung FB dan IG Polres Majene.

“Jadi setiap minggunya, ada beberapa masyarakat yang sudah vaksin di gerai vaksin Polres Majene akan mendapat doorprize. Ayo jangan lewatkan kesempatan ini dan dapatkan keberuntungan berlaku mulai Tanggal 10 sampai 31 Desember 2021,” terang Ipda Aulia Usmin Ketua Koordinator gerai vaksin Polres Majene.

Ia menyebut, kegiatan ini dilakukan untuk menarik perhatian masyarakat agar bersedia di vaksin sebagai upaya bersama untuk terus memaksimalkan dan mendukung percepatan vaksinasi sebagai penanganan efektif pandemi saat ini.

“Datangki ke gerai vaksin Polres Majene, dapatki manfaat sehatnya dan dapatki juga kejutannya, ayo jangan lewatkan. Ingatki jangan lupa ajak keluarga dan teman terdekatta,” ajak Ipda Aulia, Senin 13 Desember.

Ditempat terpisah, Wakapolres Majene AKP Ujang Saputra memantau langsung kegiatan vaksin di gerai vaksin Polres Majene. “Saya mengapresiasi terobosan ini, bolehlah hadiahnya nanti di tambahkan demi mendukung percepatan pencapaian terget vaksinasi,” singkatnya.(hfd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *