Demokrat Sulbar Mantapkan Langkah, Menuju Momentum 2024

  • Whatsapp
Demokrat Sulbar Mantapkan Langkah, Menuju Momentum 2024
Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar, Suhardi Duka dalam rapat kerja di Srikandi Hotel Mamuju, Rabu 5 Januari 2022. (IST)

MAMUJU SLBAR EXPRESS — Partai Demokrat Sulbar memantapkan langka menuju momentum 2024.

Tergambar dalam rapat kerja partai berlambang Bintang Mercy yang berlangsung di Hotel Srikandi, Mamuju, Rabu 5 Januari.

Menurut Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar, Suhardi Duka, agenda tersebut menjadi ruang memperkokoh soliditas, menyatukan langkah menghadapi perhelatan politik, Pemilu 2024.

“Kita hadir untuk mengevaluasi, mengukur kekuatan kita, sekaligus merancang kekuatan kita, untuk kita bisa memenangkan Pemilu 2024,” tegas SDK, sapaan akrab Suhardi Duka, kemarin.

Oleh karena itu, dia menekankan pentingnya memaksimalkan fungsi dan peran fungsionaris partai, baik yang saat ini sedang menjabat di lembaga legislatif maupun eksekutif.

Mereka yang menduduki posisi penting dan strategis dinilai berhasil jika mampu eksis dan bermanfaat bagi lingkungan masyarakat sekitarnya.

“Jangan semua fungsionaris partai ini tidak memberikan manfaat bagi konstituennya,” tegas SDK dalam keterangannya.

Rapat kerja dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan covid, dihadiri seluruh ketua, sekertaris dan bendahara DPC Partai Demokrat serta seluruh anggota fraksi DPRD provinsi dak kabupaten se-Sulbar.

SDK menambahkan, bahwa Demokrat juga akan terus bersinergi dengan partai lain dalam rangka mengawal laju pertumbuhan daerah.

“Supaya dalam memberikan peran dan fungsi ini, baik DPRD provinsi maupun kabupaten kita bisa berkoalisi dalam menopang pemerintahan yang ada baik provinsi maupun kabupaten,” tegas pria berkacamata tersebut.

Dalam rapat ini, SDK juga menyampaikan intruksi dari DPP Partai Demokrat agar diketahui semua DPC sampai tingkat paling bawah.

Dijelaskan bahwa beragam gangguan dan tantangan di tahun 2021 dapat teratasi dan meneguhkan DPP Partai Demokrat dibawah nahkoda Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Segala yang mengganggu kita tidak ada lagi, dan kini kita menyatukan kekuatan,” tandas SDK yang juga menggawangi Komisi IX DPR RI.

Diketahui, laporan seluruh ketua DPC menegaskan komitmen memajukan partai, meningkatkan perolehan kursi legislatif dan menang di momentum Pemilu mendatang. (rl/chm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *